Breaking News
Loading...
Kamis, 26 Februari 2015

Sinopsis 3600 detik

00.10
Sinopsis 3600 detik karya nya Charon. Ini novel emang gak nyelipin kisah cinta di dalamnya tapi sedih juga.

Sebelumnya Nurdiana mau promosi lagi buat akmu-kamu yang punya keluhan atau dalam artian punya penyakit dan bingung gimana cara mengatasi nya Nurdiana punya solusinya yuk berkunjung ke sini:
                                                    cara mengobati alami
Siapa tahu berhasil, Penyakit diciptakan untuk di sembuhkan. Begitu juga dengan obat herbal di ciptakan untuk mengobati penyakit secara alami. Jadi tunggu apalagi? sekarang waktunya untuk mnegobati penyakit anda dengan herbal.

Sinopsis 3600 detik by charon

obat pelangsing perut

 

 Judul : 3600 Detik
Penulis : Charon
Desain dan Ilustrasi sampul : Yustisea Satyalim
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Alamat Penerbit : Jl. Palmerah Berat 29-37, Jakarta 10270
Cetakan Pertama : Mei 2008
Tebal : 208 halaman
ISBN : 978 – 979 – 22 – 3728 – 3
Kategori : Romance
Text Bahasa : Bahasa Indonesia

Sandra sangat terpukul ketika orangtuanya bercerai.... Dan hatinya semakin sakit ketika ayahnya memutuskan ia harus tinggal bersama ibunya, yang selama ini tak pernah dekat dengannya. Kemarahan yang menggelora menjadikan Sandra remaja yang bandel. Berulang kali ia dikeluarkan dari sekolah karena kenakalannya di luar batas.

Akhirnya ibunya memutuskan untuk pindah kota. Mungkin suasana dan lingkungan baru akan mengubah perilaku putrinya. Namun di sekolahnya yang baru ini Sandra sudah bertekad untuk membuat dirinya dikeluarkan lagi. Ia bertekad akan membuat ulah agar para guru tak tahan terhadapnya. Namun ia salah perkiraan. Pak Donny, sangat sabar menghadapinya. Wali kelasnya itu berpendapat, mengeluarkan Sandra berarti menuruti keinginan anak bandel ini.

Namun, lambat laun Sandra berubah. Orangtua maupun gurunya heran. Mereka yakin, Leon-lah yang membuat gadis itu berubah. Mereka juga bertanya-tanya, kenapa Leon bisa bersahabat dengan Sandra, sementara murid-murid yang lain justru menjauhi gadis urakan itu. Apa yang membuat Leon tertarik padanya, padahal keduanya bagaikan langit dan bumi. Leon adalah anak rumahan yang manis, bintang pelajar, sopan, tekun... berbeda seratus delapan puluh derajat dengan Sandra...

Enggg novel ini bagus menurut aku sederhana tapi bikin nangis pas ending nya. Yaa walaupun agak kecewa di sini gak ada kisah cinta nya..

[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer