Breaking News
Loading...
Minggu, 01 Maret 2015

Sinopsis Matemacinta

19.10
Kali ini yang Nurdiana post sinopsis matemacinta by Razy Bintang Argian.

Tapi sebelumnya Nurdiana mau promosi terlebih dahulu. Yuk yang punya keluhan apa aja misalnya sakit Kista, Ambeien atau apalah itu berkunjung lah ke sini:
                                         cara mengobati alami
Di sana Nurdiana posting tentang suatu penyakit dan cara mengobati nya. Silahkan berkunjung dan selamat mencoba semoga lekas sembuh tentunya.


Sinopsis Matemacinta by Razy Bintang Arian
 cara mengobati alami

Judul : MatemaCinta
Penulis : Razy Bintang Argian
Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2008
ISBN : 978-979-22-3920-1

Lengkap sudah daftar dosa yang dimiliki Rin. Cewek tomboi 17 tahun ini sering terlambat ke sekolah, sering cabut, jarang bikin PR, Langganan disetrap, dan dipanggil guru BP, bahkan suka nyuri mangga tetangga. Dan apesnya, walau lagi nyuri mangga, Rin kepergok Rio, keponakan si pemilik rumah.Nasib sial membayangi Rin. Ternyata guru Matematika Pengganti disekorah Rin adalah ... Rio ! Selain tetangga yang menyebalkan. Rio kayaknya hobi banget bikin perkara sama Rin. Mulai dari nama Rin yang diganti jadi "Marmut", ngasih hukuman seabrek gara-gara Rin ngak ngerjain PR, bahkan Rio sampai nantangin Tommy, cowok cakep gebetan Rin, tanding Basket.Tapi gara-gara Edwin, bocah nakal sepupu Rin, Rin sempat nonton bareng Rio di bioskop. Terus pas Rin dikeroyok Berandalan, Rio juga yang nyelametin Rin. Sejak kejadian itu, mereka jadi akrab & berteman. Perlahan-lahan Rin mulai suka sama MATEMATIKA (pelajaran favorit q neh), dan tanpa sadar dia juga suka sama guru matematikanya itu.Memang benar kata orang bijak, "Kita emang enggak bisa nentuin kapan & pada siapa kita jatuh cinta..."

Novel ini jalan ceritanya suka.. benci jadi cinta. Ngefeel deh pokoknya!


[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer