Breaking News
Loading...
Jumat, 01 Mei 2015

Sinopsis andai engkou tahu

02.21
Holla sekian lama gak bawa sinopsis novel, sekarang kembali lagi bersama Nurdiana, yang cerewet nya cuma di dunia maya aja ehh nggak ding aslinya juga Nurdiana itu cerewet suka nasihatin orang juga wkwk. Ya udah deh gak penting banget bahas Nurdiana yang cerewet atau nggaknya, yaps sudah tahu dong pastinya kalau Nurdiana posting di blog ini pasti Nurdiana bakalan posting untuk kali ini sinopsis novel andai engkou tahu punya nya Fanny salma. 

Eits tapi sebelumnya nih ya Nurdiana mau promosi lagi*nah loh promosi mulu* bagi kamu-kamu yang pingin langsing silahkan kunjungi blog Nurdiana yang ini yaa: nurdiana.web.id


Yukkk langsung aja


Sinopsis andai engkou tahu by fanny salma



Sesuatu itu terasa hangat ketika ia bersemayam di benakku, mengiringin setiap detak jantungku untuk membawanya ke kehidupan nyata.

Sesuatu itu terasa menenangkan ketika ia berbicara tentang banyak hal, tentang tulus ikhlasr berbagi satu sama lain.

Sesuatu itu menyenangkan membuatku melangkah dan terus melangkah hingga lupa bagaimana rasanya terjatuh.

Namun, sesuatu itu terasa lbih berharga jika dilakukan bersama-sama. Aku menyebut “sesuatu” itu “cinta” satu hal yg terus membuatku beretahan untuk mengagumimu satu alasan yg membuatku terus menantimu.

Sekilas tentang "Andai engkou tahu"

Aify Hashna wanita yang hidup di masa lalunya, tak berniat menatap masa depan. Ia menunggu-menunggu sang waktu mempertemukannya lagi dengan sang pangeran -begitu Ify menyebutnya-. Dengan berbekal liontin kumulus pemberian dari -pangeran kecilnya- dia yakin suatu saat itu akan tiba, pangerannya akan datang kembali. Tak ada yang bisa menyentuh hatinya sekalipun pemuda bernama Rey, pemuda yang selalu mempertanyakan perasaanya pada Ify, tapi hati Ify tetap sama ia tak bisa. Masa lalu masih menjadi dunia nya. Hingga suatu ketika masa lalu itu datang. Ia datang -pangeran kecilnya datang- dalam wujud Mario saputera. Tetapi keadaan berbeda! -pangeran kecil nya- itu menorehkan luka di hati Ify dengan tak mengingatnya dan malah mencintai vya, sahabatnya!

Penasaran???? yukkkk beli!! 

Nurdiana bahagia banget punya ini novel soalnya nih novel penulisnya suka nulis ff icil kesukaan Nurdiana, couple nya itu loh bikin cerita tambah hidup. Udah gitu perjuangan dapetin nih novel sangaaaatt panjang bangett dan menyebalkan tentunya!

Di mulai dari Nurdiana yang udah dua kali nyari Di gramedia tempat tinggal Nurdiana dan hasilnya nggak ada? mengecewakan kan? tiap nanya kasir pasti jawabnya "udah habis, cuma ada satu lagi, itu pun cuci gudang. nggak bisa di cari kalau pun ada bakal cacat" uhhh sebellll.. sebe.. sebel... gimana nggka sebel coba kehabisan!!! huhu. Terus-terus Nurdiana nyampe nyari-nyari nope nya si author hampir nanya-nanya sama temen fb nya Nurdiana, dan jabannya sama" nggak punya" mulai prustasi kan? ehh tapi Nurdiana oon banget ternyata Nurdiana punya tuh no, sebenernya sih takut salah soalnya kan nggak ke kirim mulu ckck.. Pas di coba lagi ehhh ternyata bisa. Tapi nggak cukup di situ, nih yaahh nunggu author notalin aja seabad. Nyampe tiga hari, dia nya sibuk kuliah. Udah deal harga udah di toatlin tinggal transfer, pas di ATM  si kartu malah balik lagi.. Hwaaaaa... menyebalkan dan ternyata katanya.. Salah!!! di ganti lagi.. udah Nurdiana coba lewat e-banking terkirim. Pas beberapa hari kemudian si uang malah kembali. Bayangin KEMBALI katanya no rekening nggak terdaftar.. great Dongkol abis!! udah pengen nangis, mana si author gak punya BRI lagi malah bank daerah kan sial banget tuh Nurdiana. Oke karena gak ada harapan dapet dari author lebih baik mutusin buat beli online. Ini juga dapet dari hasil temen fb Nurdiana.

Dan... Tara.... PUNYA! sekarang Nurdiana punya tuh nove.. Aishhh pas pak jne nganterin tuh paketan Nurdiana senyam-senyum sendiri hihi asyiik  dehhh... Semalam langsung kelar tuh baca novel cuma membutuhkan beberapa jam..

Novel nya emang gak seperti yang Nurdiana bayangkan, kurang greget tapi.. Kata-katanya nyentuh banget enak buat di baca..

Huwaaa cape deh ini curcol mulu, jari kayaknya udah mulai mau kriting, oke udah segini aja cuap-cuap dari Nurdiana. hihi postingan yang kurang pentinf sekali..

Yuhuuuu thanks before..




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer