Breaking News
Loading...
Jumat, 20 Februari 2015

Sinopsis A little white lie

23.08
Yaps Nurdiana bawa Sinopsis A little white lie by Titish A.K. Gara-gara nonton bioskop trans tv nya Nurdiana jadi suka, apalagi yang main favorite Nurdiana Gracia Indri sama siapa yaa nama aktornya duhh Nurdiana gak tahu tapi yang jelas dia udah kece ganteng pula..

Ahhh yaa Nurdiana mau promosi lagi nih seperti biasa kali ini promosi nya obat herbal pelangsing. Mau? yukkk kunjungi blog Nurdiana yang satu ini:
                             nurdiana.web.id

Di sana Nurdiana jelasin tentang obat herbal pelangsing yang aman di konsumsi baik pria dan wanita, tanpa ketergantungan juga dan ohhh yaa aman bagi penderita Maag lho. Yukkkk pesan sekarang juga sama Nurdiana.


Sinopsis A little white lie by Titish A.k
obat pelangsing perut
Judul Buku : A Little White Lie
Penulis :  Titish AK
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan  : Kelima, April 2008
Tebal  : 272 halaman
Ocha benci Adit! Meskipun cowok itu idola cewek satu sekolah, bagi Ocha, Adit nggak lebih dari sekadar perusak image dan pembawa sial. Sejak kenal Adit, Ocha berevolusi jadi cewek cengeng, malu-maluin, suka bohong, dan doyan melet. Pokoknya Ocha benci Adit. Titik.

Tuhan seperti memberikan jalan untuk membalas dendam ketika tanpa sengaja Ocha menemukan apa yang bakal dianggap harta karun oleh cewek-cewek di sekolahnya: nomor handphone Adit, yang katanya susaaaah banget dicari tahu itu.

Awalnya Ocha berencana menjual informasi nomor handphone Adit ke teman-temannya. Tapi karena nggak tega, akhirnya Ocha cuma ngisengin Adit lewat SMS dengan nama samaran Ayu.

Tapi bukannya sukses balas dendam, Ocha malah tambah pusing. Soalnya kebohongan kecil yang dia ciptakan itu menimbulkan masalah baru. Adit ternyata naksir Ayu!


Sekilas tentang cerita ini aku ambilnya dari film bohong dikit boleh nggak?

Gara-gara nemenin via nunggu jemputan Ocha nemuin pangeran kayak mas Bintang yang punya hati bak malaikatt baikkk banget udah mau nolongin motor Ocha yang lagi mogok. Dan itu buat Ocha naksir sama mas Bintang sampai rela-rela kirim pesan ke mas Bintang dengan nama samaran Mita.
 
Ocha gak tahu menahu tentang orang yang namanya Adit mukanya aja nggak hapal, kata Pia Adit itu idola sampai-sampai Pia dan teman-teman yang lain pun pada ngecengin Adit. Tapi semenjak insiden di lapangan basket yang menyebabkan jidatnya jadi Korban Ocha jadi benci dan sebel banget sama yang namanya Adit!
Si Adit buat Ocha nangis gara-gara kena lemparan bola basket nya, yang bikin Ocha pengen nangis bukan karena Jidatnya yang jadi korban tapi Adit yang nggak mau minta maaf dan malah marah-marah sama Ocha gara-gara Ocha gak merhatiin pertandingan, Ocha kan sibuk cari Mas Bintang.
 
Ocha sepertinya sedang kejatuhan Durian runtuh entah dewi fortuna sedang berpihak padanya atau dia lagi hoki tidak di sangka-sangka dia dapet nomer Adit yang katanya langka itu waktu ke toko DVD, diam-diam dia nulis no Adit waktu si Adit nyebutin alamat serta no hp ke petugas peminjaman kaset. Balas dendam!! Ocha bakal balas dendam sama Adit atas semua hal-hal yang terjadi setelah Ocha ketemu Adit yang sial mulu. Awalnya yang terlintas di pikiran Ocha adalah ngejual no Adit sama teman-teman ceweknya tapi berhubung Ocha masih punya hati nurani sama Ternyata Mas Bintang udah punya pacar dan itu buat Ocha patah Hati Akhirnya Ocha cuma ngerjain Adit dan pura-pura nyamar sebagai Ayu dan tentunmya berharap Adit akan merasa keganggu.

Masalah baru.. ternyata Adit naksir Ayu. Gawatt Adit suka ngajak Ocha ketemuan tapi ocha yang awalnya gak pernah dan gak pintar berbohong akhir-akhir ini jadi sering boong gara-gara Adit.
Setelah sekian lama Chat sama Adit Ocha jadi mulai suka sama kata-kata manis Adit.. Tapi... yang jadi masalah Adit naksirnya sama Ayu bukan Ocha.

SO... Gimana kisah lengkapnya yukkk beli aja novel A little white lie nya.

 
 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer