Breaking News
Loading...
Senin, 09 Februari 2015

Sinopsis Summer in Seoul

18.43
Hai guys!!!

Kembali lagi bersama Nurdiana untuk memposting sinopsis Summer in seoul. Novel karya ka Ilana tan yang merupakan tentalogi 4 musim bersama kawan-kawannya.

Yaps.. Tetapi sebelumnya Nurdiana mau promosi dulu nih Bagi yang kurang nyaman dengan Kelebihan lemak di dalam perutnya atau bisa di katakan memiliki berat badan di atas rata-rata bisa berkunjung ke  website ini : nurdiana.web.id 

Ahh yaaa kebetulan Nurdiana jual obat pelangsing perut yang bisa menurunkan berat badan dalam waktu satu bulan, selain itu juga obat herbal ini aman tanpa efek samping! Gimana apa ada yang berminat? tunggu apalagi guys.. Atasi perut gemuk dengan obat pelangsing perut!

Sepertinya cukup sekian bercuap-cuap nya dan waktunya posting sinopsis di mulai!

Judul : Summer in Seoul
Penulis : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 280 hlm
Harga : Rp43.350
Rilis : November 2006
ISBN : 9792224602
nurdiana

Sinopsis

Jung Tae-Woo—penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz.

"Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku," kata Jung Tae-Woo pada gadis di hadapannya.

Sandy alias Han Soon-Hee—gadis blasteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae-Woo sejak awal, namun sedikit pun tidak terkesan.

Sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat."

Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.

Sandy setuju berpura-pura menjadi kekasih Jung Tae woo hanya ingin mengenal Jung tae woo yang dulu merupakan idola sang kaka yang meninggal akibat kecelakaan saat menghadiri jumpa pers sang idola . Tetapi keadaan berubah kebersamaan nya bersama Jung tae woo menimbulkan benih-benih cinta hingga ia tak bisa keluar dari jerat pesona sang idola. Dulu ia tak terlalu tertarik dengan dunia ke artisan tetapi akibat tertukarnya ponsel dengan sang artis yang telah menghilang dan mencoba kembali lagi mau tak mau dunia artis kini menjadi bagian dari hidupnya.

Jung Tae woo... ternyata benar dia seperti magnet yang bisa menarik banyak orang untuk mengidolakannya.

Jung Tae woo.. seseorang yang berhasih merebut hati Sandy setelah terluka karena mantan kekasihnya.

Novel karya ka Ilana tan ini memang sangat-sangat bagus cerita nya memang sederhana tetapi penulis favorite saya yang satu ini sangatlah kreatif semuanya ceritanya menyentuh.
Pertama baca novel ini saya langsung tertarik untuk membaca novel-novel karya ka Ilana tan yang lainnya..


Yeayy itulah cuap-cuap dari saya tentang novel pertama dari ka Ilana tan..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer