Breaking News
Loading...
Rabu, 11 Februari 2015

Sinopsis Fairish

02.41
Yaps lagi-lagi Nurdiana hadir membawa Sinopsis Fairish, karya nya ka Esti kinasih kali ini.
Seperti biasa nurdiana mau promosi bagi kamu-kamu yang punya masalah dengan perut gemuk Nurdiana punya solusinya nih, mau tahu? Slimming capsule obat pelangsing perut yang alami dan aman untuk di konsumsi. Mau tahu informasi lebih lengkapnya kamu  bisa berkunjung ke website ini: nurdiana.web.id

Nurdiana jual obat pelangsing perut yang bisa menurunkan berat badan anda dalam waktu satu bulan. Gimana? gimana? tertarikkah kalian jika tertarik bisa kok berkunjung dan memesannya sama Nurdiana. Oke terimakasih buat cuap-cuapnya.

Langsung aja deh ke tujuan intinya.
nurdiana.web.id

Sinopsis

 "Lo pura-pura jadi pacar gue ya, Rish? Biar gue nggak dikerubutin cewek-cewek centil itu." pinta Davi. "Tapi... konsekuensinya. Dav." ujar Irish pelan. "Elo punya cowok?" Kali ini ganti Davi yang tersentak kaget. "Atau... lagi ada yang elo suka?" Irish buru-buru geleng kepala. "Bukan gitu. Kalo mereka nyangka kita beneran..." "Biarin aja. Bagus malah!" Davi menggenggam kedua tangan Irish. Akhirnya Irish menerima permintaan Davi meskipun dengan setengah hati. Tapi setelah dijalani. Irish senang kok menjadi satu-satunya cewek yang paling dekat dengan Davi, walau cuma untuk sementara dan tanpa ada ikatan apa-apa. Irish emang nggak secantik Penelope Cruz. Dia cuma cewek biasa, yang disekolah pun sama sekali nggak ngetop. Karena itu Davi merasa aman, soalnya dia merasa nggak bakalan naksir Irish. Tapi saat muncul cowok lain yang bikin Irish terpikat, kok Davi jadi nggak rela kehilangan Irish, ya?

Novel ini begitu keren menurut saya bercerita tentang kepura-puraan yang akhirnya menumbuhkan rasa cinta di keduanya hingga hadir orang ketiga yang merusak segalanya. Tetapi cinta memang kuat sekeras apapun seseorang menghalangi jika cinta sudah bertindak maka ia akan menang.

Irish cewek mungil yang tak begitu tertarik dengan Davi murid baru yang menggemparkan sekolahnya terutama kaum cewek yang saling berlomba-lomba mendapatkan perhatian Davi. Bagi nya Davi terlalu dingin hingga saat saat Davi memilih duduk di sebelahnya Irish tak berani hanya untuk menyapanya dia takut akan bernasib sama seperti teman-teman cewek nya yang lain.

Ketika Davi memintanya menjadi pacar pura-pura cowok itu tak ada kata lain selain menerima, hingga hidupnya menjadi tak tenang ia mendapat protesan dari Metta dan kawan-kawan bahkan sampai di sidang.

Davi tidak bisa terlepas dari masa lalunya tetapi Irish merubah persepsi itu.

Dengan Irish Davi menemukan kembali cintanya yang dulu di bawa pergi oleh seseorang ke alam lain..

Dari Irish Davi melihat sesuatu yang berbeda. Irish berbeda dengan cewek lain..

Rasa diantara keduanya muncul tetapi kehadiran Alfa yang notabene sepupu Maya sebagai murid baru menjadi sebuah bencana bagi kisah cinta mereka.

Lucu.. menarik juga menghibur menurut saya. Pertama baca novel karya ka Esti kinasih langsung tertarik dengan penulisnya..



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer