Breaking News
Loading...
Selasa, 24 Februari 2015

Sinopsis Really love you

19.53
Yeayyyyy comeback again Nurdiana untuk kali ini bawa sinopsis Really love you by Loryta Chai. Ini novel keren menurut aku, kisah cinta nya aku suka pake banget.

Nurdiana tak ada bosannya promosi, bagi kamu-kamu yang kepengen langsing tanpa olahraga juga aman tanpa efek samping. Nurdiana merekomendasikan Slimming capsule herbal. Mau mencoba? yukkk berkunjung ke blog ini:  nurdiana.web.id

Sinopsis Really love you by Loryta Chai
obat pelangsing perut

Judul     Really love You 
No. ISBN     9789799111319
Penulis     Loryta Chai
Penerbit     Media Pressindo
Tanggal terbit     Mei - 2012
Jumlah Halaman     170

Lihatlah aku lebih dekat, lalu kau akan tahu betapa aku mencintaimu...

Berada di dekatmu membuat jantungku berdebar sangat cepat, tak beraturan. Menatap matamu, mendadak pipiku menghangat dan wajahku memerah. Mendengar suara indahmu membuatku terbang melayang hingga  langit ke tujuh. Mendekatlah padaku, kau akan tahu betapa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.

Fanny. Gadis sederhana yang secara diam-diam menyimpan benih-benih cinta terhadap Ice. Memilih untuk memendamnya karena ia yakin, sangat mustahil Ice akan menerima cintanya.

Ice. Cowok paling populer yang menjadi dambaan seluruh cewek di sekolah. Memiliki segala yang ia inginkan kecuali pacar. Dan ia telah berikrar tidak akan berpacaran dengan teman sekolahnya.

Ini asli novel keren pake banget. Suka sama karakter Ice maupun Fanny. Cinta yang awalnya tak terbalas bisa berakhir happy ending. Suka! suka! suka! Pria dingin yang sama sekali tak ingin berurusan dengan cewek.

[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer