Breaking News
Loading...
Selasa, 17 Februari 2015

Sinopsis Infintely yours

07.23
Yapss... Nurdiana hadir lagi kali ini bawa sinopsis Infinitely yours masih karya ka Orizuka penulis favorite Nurdiana tentunya.

Tapi.. Sebelumnya Nurdiana mau promosi dulu buat kamu-kamu yang pengen punya tubuh langsing dan ideal kamu bisa pesan ke Nurdiana. Nama produk nya Slimming capsule obat herbal yang aman di konsumsi bagi pria dan wanita. Bahan-bahan nya alami dari tanaman berkualitas tinggi dalam menurunkan berat badan.
Ayooo... yang mau pesan bisa berkunjung ke blog ini:
                 nurdiana.web.id
Ahhh yaaa ternyata Nurdiana memang senang sekali bercuap-cuap kesana kemari, maafkanlah...
Oke simak sinopsis Infinitely yours di bawah ini: 

Judul Buku     : INFINITELY YOURS
Penulis            : Orizuka
Penerbit          : Gagas Media
Tahun Terbit  : 2011
Jumlah Hal     : 294


obat pelangsing perut


SINOPSIS

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan kita selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apa pun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati—pada akhirnya akan bertemu kembali.
Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya….
Kau, aku, dan perjalanan ini..


Sekilas tentang infinitely yours
 
Jingga k-popers sejati. Semua hal tentang Negri Gingseng (re-Korea) ia sukai. Termasuk penghuninya. Yun Jae. Pria yang diam-diam ia kagumi. 

Tetapi.. takdir mempertemukannya dengan Narayan Sadewa lewat insiden yang menyebabkan psp kesayangannya menjadi korban.

Rayan, datang ke Korea hanya satu menemui mantan kekasihnya, Mariska. Tak pernah di sangka dia malah terjebak bersama gadis berisik kepopers sejati, Jingga nama gadis itu. Kehadiran gadis itu mengganggunya ia bercerita tentang semua yang berhubungan dengan hal-hal yang berbau Korea yang sama sekali di bencinya. Mariska alasan Rayan membenci semua hal tentang Korea. Seseorang yang berasal dari negri tersebut yag telah merebut cintanya.

Kebersamaan hal yang bisa menumbuhkan benih-benih cinta. Rayan dan Jingga dua orang yang terjebak dalam kisah itu. Kebersamaan membuat keduanya merindu kala salah satu dari mereka tak berada di samping salah satunya.

'Pria indonesia lebih baik' isi gembok Rayan yang akhirnya menyadarkan Jingga yang ternyata bukan Yun Jae yang jadi penghuni hatinya. Tetapi... Orang yang berada di tanah kelahirannya Narayan Sadewa. Pria dingin yang diam-diam ia rindukan.

Pertemuan selanjutnya memang takdir yang menentukan..

Pertemuan selanjutnya saatnya mereka saling mengungkapkan rasa yang terpendam karena rasa ego masing-masing yang tak mau memulai. Takdir bertindak untuk mempertemukan mereka kembali..

[sumber]




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer