Breaking News
Loading...
Senin, 16 Februari 2015

Sinopsis Spring in London

04.49
Yeaayyyy... Ini dia Sinopsis Spring in London, novel ke empat karya ka Ilana Tan. Untuk novel ini kita bisa merasakan atmosfir negri raja (re-Inggris)  ini tanpa harus kesana. Setelah berkeliling ke Korea lewat Summer in seoul, Paris lewat Autumn in Paris dan terakhir Jepang lewat Winter in Tokyo kini giliran Inggris yang akan tersaji dalam novel Spring in london.

Tapi sebelumnya Nurdiana mau cuap-cuap dulu, Nurdiana mau menawarkan kepada kamu-kamu yang memiliki masalah tentang perut gemuk Nurdiana punya solusinya, mau tahu? silahkan berkunjung ke blog ininurdiana.web.id
Disana Nurdiana jual obat pelangsing perut yang aman dikonsumsi pria dan wanita, ayoo pesan sekarang juga dapatkan tubuh ideal dalam beberapa bulan saja.

Ahh yaaa Nurdiana kan mau nulis tentang sinopsis Spring in London tetapi malah kesana kemari..

Judul : Spring in London
Pengarang : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tempat terbit : Jakarta
Tahun terbit : 2010
Ukuran novel : 20 x 13,5 cm
Jumlah halaman : 240 halaman 


obat pelangsing perut


SINOPSIS

Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia—Danny Jo—adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.


Naomi Ishida sengaja menghindari partner kerjanya Danny Jo, bukan apa-apa, bukan karena Danny jahat, bukan karena Danny tidak tampan tetapi ada sesuatu yang membuatnya ingin menjauh dari Danny Jo. 
Masa lalu. Yaa masa lalu yang membuat Naomi seperti orang ketakutan jika Danny mencoba mendekatinya.

Masa lalu yang pahit yang tak ingin di ingin di galinya kembali.

Masa lalu yang memiliki keterkaitan dengan Danny Jo.

Masa lalu yang terlihat dari Danny Jo.

Danny tidak percaya jika seorang wanita bernama Naomi Ishida seperti orang ketakutan ketika di dekati nya. Tak tahu mengapa dan ada apa dengan gadis itu, tidak tidak ada kesalahan yang pernah di lakukan Danny Jo kepada wanita itu.

Hingga semua nya terkuak oleh takdir semua kenyataan muncul dan menimbulkan rasa bersalah di hatinya, pada Naomi seseorang yang diam-diam ia sukai karena ke anehan nya yang takut terhadap Danny Jo.

Masa lalu dan seseorang yang menjadi bagian dalam hidupnya penyebab Naomi melihatnya seperti seorang penjahat.

Tidak dia bukan orang itu meskipun dia ada hubungannya dengan orang itu tetap saja dia bukan orang itu. Danny adalah Danny, orang itu adalah orang itu. Harusnya Naomi tidak melihatnya sebagai orang di masa lalunya. 

Seberapapun usaha kita menjauhi cinta tetap saja Cinta akan tetap diam di sana tak mau pergi meskipun kita mencoba mengusirnya beribu-ribu kali cinta akan ada di sana di tempatnya.

Cinta membuat mereka kembali bertemu, keadaan meminta mereka untuk saling mengungkapkan rasa yang ada dalam hati masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer