Breaking News
Loading...
Rabu, 04 Februari 2015

Sinopsis The truth about forever

21.25
The truth about forever salah satu novel karya ka Orizuka yang menguras air mata dengan kisah cinta Kana dan Yogas yang tak dapat bersatu di pisahkan oleh takdir.


Memberi pelajaran bahwa dendam tak selamanya harus harus menang di dalam diri kita. Tak ada gunanya dendam jika nasi sudah menjadi bubur. Kisah hidup Yogas yang segelap malam tanpa Bintang membuat kita sadar ternyata masih ada cahaya dalam kegelapan itu. Cinta. Iya hanya cinta yang hadir sebagai penerang menuju kebahagiaan walaupun setitik.



Sinopsis The truth about forever

obat kista ampuh

Seberapa berharga sih satu detik itu? Tik.
Sebentar saja dia langsung berlalu. Tik. 
Satu detik pergi lagi. Tak ada harganya. Tapi tunggu sampai kau sadar waktumu hampir habis. Tik. 
Kau ingat selama ini jarang beramal. Tik. 
Kau teringat mimpi-mimpi yang nggak sempat kau wujudkan. Tik. 
Kau sadar nggak cukup menyayangi keluarga dan teman-temanmu. 
Tik. Tik. Tik. Kau panik, takut menyia-nyiakan lebih banyak waktu lagi. 

Yogas merasa demikian ketika divonis nggak akan berumur panjang. Tapi bukannya memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik-baiknya, dia malah diam-diam pergi ke Yogyakarta. Kedatangannya ke sana nggak lain untuk balas dendam kepada orang yang dianggapnya bertanggung jawab atas semua ini. Bahkan kalau perlu, mati bersama. Saat itulah cinta datang. Memberi pengharapan, membuatnya merasakan setitik kebahagiaan di dalam kelam hidupnya. Dan sekarang, keputusan itu ada di tangan Yogas. Karena cinta dan benci nggak akan pernah akur. Jadi, Yogas..., pilih yang mana? Sementara kamu berpikir.... Tik. 


Yogas datang ke Jogja hanya untuk mencari Jo. Seseorang yang dulu sangat berarti dalam kehidupannya sebelum peristiwa menyakitkan yang menghancurkan seluruh kebahagiannya merubahnya menjadi pria yang menutup diri dan dingin se dingin es. Hidupnya di penuhi kegelapan menjauh dari orang-orang terdekatnya mengasinkan diri tanpa ingin bergaul dengan orang lain. Hingga suatu ketika pertemuannya dengan tetangga sebelah kost bernama Kana merubah segalanya. Kana yang menyebalkan karena berusaha mengusik kehidupannya Kana cewek mungil yang akhirnya memberi se titik kebahagiaan kepada Yogas, membuat Yogas kembali ingin bermimpi menjadi seorang sutradara film. Hingga pertemuannya dengan Jo membuat mata Yogas terbuka lebar. Dendam bertahun-tahun lamanya membuat Yogas sadar jika itu hanya menyiksanya. Kenyataan kalau Jo mengidap penyakit yang sama membuat Yogas merasa selama ini dia salah, dia belum bisa menjadi teman yang baik untuk jo.
Cinta. Cinta yang mengambil alih segalanya, kana cinta nya. Tetapi ternyata takdir membuatnya berpisah dengan Kana.


Enggg... novel ini awesome banget.. Bikin menguras air mata pas ending nya. Kana yang baru pertama kali jatuh cinta harus di hadapkan dengan cinta yang menyakitkan bertemu dengan Yogas di kondisi yang sulit. Ketika semuanya berjalan lancar Yogas mau berdamai dengan nya. Takdir bertindak!

Mengharukan dan banyak bangett pelajaran di dalam cerita ini, tentang salahnya hati melihara dendam, harapan itu ada  dan harapan itu datangnya dari cinta. Dari kisah ini kita mengerti ternyata takdir itu rahasia seperti Yogas yang mengira akan meninggal dengan cara yang menyakitkan tetapi kenyataannya tak seperti pemikirannya??

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer