Breaking News
Loading...
Jumat, 20 Februari 2015

Sinopsis Dear love

21.02
Nurdiana kali ini bawa sinopsis Dear love karya nya Princess WG

Tapi lagi pasti sudah tahukan tujuan Nurdiana arahnya kemana. Promosi yaps!! bosen? oke maafkanlah Nurdiana yang membuat anda bosen . Oke kali ini Nurdiana bukan mau promosi obat pelangsing seperti yang sebelum-sebelumnya, tapi mau promosi bagi kamu-kamu yang punya keluhan atau bisa di bilang punya penyakit dan butuh obat herbal untuk mengatasi nya silahkan kunjungi web punya nya Nurdiana yang ini:
Di sana Nurdiana posting berbagai macam penyakit yang sering terjadi di lingkungan masyarakat serta juga cara mengobati nya dalam artian Nurdiana jual obat herbal yang di percaya ampuh dalam mengobati penyakit yang kamu-kamu derita.

Berhubung waktu takut keburu habis yuuukkk langsung aja posting tentang dear love

Sinopsis dear love by princess WG

cara mengobati alami
Kata temanku,Emma, ada 2 hal yang membuatku cepat bosan.Pertama,katanya aku ini orangnya terlalu sibuk dan serius dalam pelajaran.Ah,tidak juga. Malah kadang menurutku aku ini masih lumayan santai dibandingin murid-murid yang lain. Prestasiku memang baik di semua mata pelajaran, tapi aku benar-benar bukan kutu buku.

Lalu kedua, kata Emma karena aku belum punya pacar. Yaa…aku memang belum pernah pacaran selama ini. Bukannya aku tidak mau atau tidak tertarik,tapi sebenarnya karena aku belum siap. Atau lebih tepatnya lagi…….karena aku belum bias melupakan seseorang yang tidak boleh aku cintai.

Kriiinnnggg!!

[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer