Breaking News
Loading...
Rabu, 25 Februari 2015

4 novel karya ka Orizuka yang Nurdiana suka

22.40
Yeayyyy Nurdiana kali ini posting tentang 4 novel karya ka Orizuka yang Nurdiana suka. Bukannaya yang lainnya nggak suka tapi Nurdiana belum baca..

4 Novel karya ka Orizuka yang Nurdiana suka

 

The truth about forever
obat pelangsing perut
 

 Novel pertama yang Nurdiana suka! Asli keren pake banget kisahnya itu loh bikin nangis! Salut sama Kana yang bisa mencairkan hati yang udah beku banget. Terus juga salut sama Kana tuh di sini Kana mau nerima Yogas apa adanya. Kisah cinta mereka bikin orang gigit jari kasihan sama Kana dia cinta banget sama Yogas tapi takdir gak ngijinin mereka ketemu lagi setelah perpisahannya dengan Yogas ketika Yogas pulang ke kota asalnya. 
'Punya penyakit buka berarti nggak bisa bahagia' kutipan itu yang Nurdiana suka, bener banget kata Kana. Kebahagiaan itu ada meskipun dalam keadaan pahit hanya saja kita memang perlu menunggu. Menunggu waktu yang memerikannya untuk kita.


Summer breeze

obat pelangsing perut
Ini nih novel yang bikin nguras air mata. Kisah si kembar Ares dan Orion dan sebuah ketidak adilan hidup yang di alami salah satunya. Ares.
Nurdiana waktu baca novel ini sampai ikutan nangis juga terbawa suasana, asli Nurdiana kasihan sama jalan hidup Ares yang sangat-sangat menyedihkan. Gimana enggak?Selalu dibanding-bandingin sama saudara kembarnya, Suka di marahin sama ayah nya, udah gitu punya penyakit yang di pendamnya seorang diri. Tetapi ternyata tuhan memang adil ada seseorang yang di harapkannya memilihnya. Reina. Gadis manis yang tidak bisa di jangkau Orion saudara kembarnya. Cinta memilihnya.
Dari awal udah nyesek baca cerita ini apalagi ending nya ternyata cita memang tak harus selalu bersatu. Takdir selalu bertindak di dalam nya.


I for you

obat pelangsing perut

Ini apalagi Novel ini banyak juga pelajaran yang bisa di ambil. Nurdiana suka banget sama nih novel. Kisah si miskin dan si kaya. Si manja dan si mandiri. Harus jatuh cinta di suatu kondisi yang memang di atur takdir.
Perlunya perjuangan dalam hidup di buktika Surya dan Bulan dalam kisah ini hingga membuat Princessa dan benji kagum sama orang ini. Penyakit aneh yang jarang terjadi yang di derita Cessa tidak melunturkan cinta Surya untuknya, sampai kapanpun dia berjanji akan menjaga gadis itu. seperti judul novel ini I FOR YOU 'CINTA YANG SELALU MENJAGAKU'

Infinitely yours

obat pelangsing perut
Kyaaaa... Novel ini serasa keliling Korea lho saat membacanya! Tapi yang Nurdiana suka dari novel ini jalan ceritanya. Awalnya gak akur terus ujungnya pasri cinta salah satu jalan cerita yang Nurdiana suka pake banget.

Enggg... Apa lagi yaaa... duhhh udah deh kayaknya...Pokoknya tuh novel keren pake banget menurut Nurdiana. Bikin nangis! terus yang infinitely yours bikin Nurdiana serasa jalan-jalan di tempat kelahirannya Kim hyun joong*aktor favorite Nurdiana..
Cuap-cuap nya spertinya udahan dulu.. Oke thank you guys...




0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer