Breaking News
Loading...
Selasa, 17 Februari 2015

Sinopsis Refrain

22.12
Yaps... Lagi-lagi Nurdiana membawa Sinopsis novel, kali ini dari ka Wina effendi dengan Judul Refrain. Ini novel Juga di angkat jadi film layar lebar dengan judul yang sama. Tokoh utamanya kebetulan favorite Nurdiana juga. Ka Afgan sama ka Maudy ayunda. Wihhh dua penyanyi favorite Nurdiana tuh *malah curhat*

Oke Nurdiana gak bosen-bosennya buat promosi bagi kamu-kamu yang ingin langsing tanpa harus berolahraga dan tanpa efek samping Nurdiana punya solusinya. Slimming capsule obat pelangsing perut yang aman di konsumsi pria dan wanita. Penasaran? yukkk kunjungi blog Nurdiana yang satu ini:

              nurdiana.web.id

Disana Nurdiana jual obat herbal pelangsing yang dapat melangsingkan perut secara cepat. Oke berhubung udah kesana kemari ngoceh nya kayak beo.. Ya udah yukk mari simak sinopsis dari Novel Refrain berikut ini



Sinopsis Refrain 
by Winna Effendi

 obat pelangsing perut

Judul              :  Refrain

Pengarang      : Winna Effendi       

Penerbit          : Gagasmedia

Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.
Ini bisa jadi sebuah kisah cinta biasa. Tentang sahabat sejak kecil, yang kemudian Jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri. Sayangnya, disetiap cerita harus ada yang terluka.
Ini barang kali hanya sebuah kisah cinta sederhana. Tentang tiga sahabat yang merasa saling memiliki meskipun diam-diam saling melukai.

Ini kisah tentang harapan yang hampir hilang. Sebuah kisah tentang cinta yang nyaris sempurna, kecuali rasa sakit karena persahabatan itu sendiri.

Kisah tentang persahabatan yang berubah jadi cinta. Niki dan Nata. Dua orang yang terjebak dalam kisah itu.

SMA merubah segalanya ketika salah satu dari mereka mulai jatuh cinta kepada orang lain. Perasaan cemburu muncul dari salah satu mereka.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer