Breaking News
Loading...
Rabu, 18 Februari 2015

Sinopsis Rememember when

00.23
Sinopsis Remember when 'ketika kou dan aku jatuh cinta' by Winna Effendi.

Tes.. Tes...

Sebelumnya Nurdiana akan bercuap-cuap lagi mengenai promosi Nurdiana tentang obat pelangsing perut yang alami. Haii kawan jika kalian ingin langsing tidak perlu repot-repot cara sana sini cara yang tepat, karena Nurdiana hadir membawa kabar bagus. Nurdiana jual obat pelangsing alami namanya Slimming capsule obat herbal yang aman tanpa menimbulkan efek samping bagi pengonsumsinya.
Bagaimana. Mau mencoba ayyoooo kunjungi web Nurdiana yang satu ini

            nurdiana.web.id

Obat pelangsing yang Nurdiana jual tidak menimbulkan efek samping loh! jadi tunggu apalagi, pesan sekarang juga sama Nurdiana.

Sinopsis

obat pelangsing perut

Apa pun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, cinta akan tetap berada di sana, menunggumu mengakui keberadaannya.

Bagi kita, senja selalu sempurna; bukankah sia-sia jika menggenapkan warnanya? Seperti kisahmu, kau dan dia, juga kisahku, aku dan lelakiku. Tak ada bagian yang perlu kita ubah. Tak ada sela yang harus kita isi. Bukankah takdir kita sudah jelas?

Lalu, saat kau berkata, "Aku mencintaimu", aku merasa senja tak lagi membawa cerita bahagia. Mungkinkah kata-katamu itu ambigu? Atau, aku saja yang menganggapnya terlalu saru?

"Aku mencintaimu," katamu. Mengertikah kau apa artinya? Mengertikah kau kalau kita tak pernah bisa berada dalam cerita yang sama, dengan senja yang sewarna?

Takdir kita sudah jelas. Kau, aku, tahu itu.

Cinta. Datang di saat yang tidak tepat dan salah sasaran. Freya dan Adrian dua orang yang terjebak dalam hal itu. Keduanya salah karena menumbuhkan rasa cinta di hati masing-masing dan melupakan kenyataan bahwa akan ada dua orang yang terluka akan hal itu.

Tidak ada yang bisa menolak kehadiran cinta siapapun itu. Termasuk Freya dan Adrian. Mereka hanya dua orang korban cinta yang datang di saat yang tidak tepat.

Gea dan Moses dua orang yang harus memilih melepaskan atau mempertahankan. Hingga Takdir yang berbicara hati mereka yang membangunkan keduanya. Bahwa Cinta yang selama ini mereka jaga harus rela mereka lepaskan demi kebahagiaan yang lain. Keegoisan bukan hal yang harus mereka pertahankan. Saat nya melepaskan!

Engg... ya entah kenapa pas waktu baca novel ini disini Nurdiana malah kasihannya sama Gea. Walaupun sebenernya lebih setuju nya Freya sama Adrian tapi yaa you know lah Gea dan Adrian gimana kisah mereka.

[sumber]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer