Breaking News
Loading...
Senin, 09 Februari 2015

Sinopsis Autumn in Paris

23.54
Nah.. nah Nurdiana come back bawa Sinopsis Autumn in Paris masih karya ka Ilana tan, penulis favorite Nurdiana tentunya.

Ahh iyaaa Nurdiana masih Promosi nih bagi kamu-kamu yang kepengen langsing nurdiana punya solusinya loh.
Obat pelangsing perut yang aman tanpa efek samping namanya Slimming capsule. Sesuai kan sama masalah perut gemuk?pastinya dong.
Jika ingin mencoba silahkan kunjungi web ini: nurdiana.web.id
Di sana di jelaskan gimana serta bahan-bahan apa saja yang terdapat dalam Slimming capsule.

Oke langsung ke sinopsisnya yaa

nurdiana.web.id

Penulis : Ilana Tan
Genre : Metropop
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tanggal Terbit : Juli-2007
Jumlah Halaman : 272 Halaman

Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.

Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya juga mengubah dunianya.

Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa arti tak berdaya Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup.

Seandainya masih ada harapan—sekecil apa pun—untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu.


Tarra dupont gadis ceria yang diam-diam menyukai sahabatnya Sebastien. Menyukai musim gugur dan selalu merasa penasaran dengan suatu hal yang baru. Hingga rasa penasaran itu membawanya mengenal Tatsuya dan mengenalkannya pada sebuah cinta yang pedih.

Tatsuya Puji  Sawa hanya datang ke Paris untuk mencari seseorang di masa lalu ibunya. Membenci segala hal tentang Paris terutama musim gugur. Tetapi semuanya berubah sejak ia mengenal Tarra dupont lewat sahabat nya sebastien. Ternyata Paris tak seburuk dan menakutkan yang ia bayangkan selama ini.

Tatsuya dan Tara terjebak dalam kisah cinta yang rumit ketika takdir berkata bahwa mereka tak seharusnya menumbuhkan rasa cinta dalam hati masing-masing, kenyataan berteriak bahwa  cinta yang mereka miliki tak untuk bersatu.

Kisah cinta yang membuat kita terbawa suasana akan ke pahitannya. Suasana  Paris yang indah sebagian dari kisah ini tetapi tidak bisa mengalahkan kepahitann cerita cinta Tatsuya dan Tarra.

Hingga salah satu dari mereka di jemput takdir!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer