Breaking News
Loading...
Sabtu, 14 Februari 2015

Sinopsis Winter in Tokyo

05.31
Ahhh ya Nurdiana bawa Sinopsis Winter in Tokyo karya nya ka Ilana Tan. Masih berkaitan dengan ke dua novel yang Nurdiana ceritakan sinopsisnya tempo dulu.

Ohh iyaa... Nurdiana masih mau promosi nih... Seperti biasa bagi kamu-kamu yang pengen punya tubuh langisng bisa berkunjung ke blog nya Nurdiana yang ini:
                                                         nurdiana.web.id

Disana Nurdiana jual obat pelangsing perut yang aman tanpa efek samping bagi pengonsumsinya, Slimming capsule nama produk herbal yang Nurdiana rekomendasikan. Aman di konsumsi pria dan wanita. Ayoo tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga sama Nurdiana. Thank you.

Ahhh langsung saja ke topic pembicaraan kita kali ini.

Novel winter in Tokyo by Ilana Tan

Judul : Winter In Tokyo
Pengarang : Ilana Tan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit : 2011 (Cetakan keenam belas)
Jumlah Halaman : 313

obat pelangsing perut

Sinopsis

   Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan. Perlahan-lahan---mungkin sejak malam Natal itu---aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.
Keiko tentang Kazuto

   Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menari dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.
Kazuto tentang Keiko

   Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

Sedikit tentang Winter in Tokyo

Sewaktu kecil Ishida Keiko pernah di tolong seorang pria yang di ketahui nya bernama Kitano Akira. Pria itu yang telah menemukan kalungnya dan membuat Keiko tidak bisa melupakannya hingga Keiko menyimpulkan kalau ia memendam rasa pada pria itu dan berharap suatu saat nanti saat ia dewasa akan bertemu dengan sang pria kembali.

Hingga kedatangan tetangga apartemen bernama Kezuto merubah segalanya! Pria yang di awal pertemuan mereka sangat memalukan bagi Keiko, ia seperti seseorang yang tertangkap basah karena sedang mengintip. 

Kebersamaan menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka, Keiko mulai melupakan cinta pertamanya ketika Kezuto memintanya untuk mulai menatapnya.

Tetapi ketika kepulangannya kembali Kezuto berubah! dia sama sekali tak mengingat segala nya tentang Keiko.

Hati berbicara dalam kisah ini, Meskipun takdir bertindak merubah keadaan Hati tetap menang. Memori mungkin bisa hilang dari tempurung kepala, tetapi Cinta tumbuh di dalam hati minta di jelaskan. Seperti Kezuto ia tak ingat apapun tentang gadis bernama Keiko. Tetapi hatinya berteriak bahwa ada sesuatu tentang gadis itu!

Kenyataan tentang pria kecil yang di tunggunya selama tiga belas tahun ternyata Kezuto, Kezuto memang  seseorang yang di gariskan takdir untuknya. Kezuto yang selama ini di tunggunya.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer