Breaking News
Loading...
Selasa, 24 Februari 2015

Sinopsis Miss J

21.51
Yaps.. Untuk kali ini bawa sinopsis Miss J karya nya ka Orizuka.

Tapi... Tapi.. Sebelumnya Nudiana mau promosi lagi.. Bagi kamu-kamu yang punya keluhan penyakit ini itulah.. kamu-kamu bisa berkunjung ke sini :
                                            Cara alami mengobati
Disana Nurdiana posting beberapa Atikel mengenai kesehatan. Ayooo berkunjung!





Sinopsis Miss J by Orizuka

obat pelangsing perut

Judul : Miss J
Author : Orizuka
Penerbit : Tanda Baca
Halaman : 233 Halaman

 Hancur sudah. Kehidupan SMA-ku hancur sudah. Aku, Azalea Mariska, siswa kelas sebelas dua, TAMAT. The end. Fin. Apalah itu yang artinya berakhir.

Yap, yap, ini semua gara-gara si Barbie The Barbarian. Kenapa sih dia, apa dia mengidap kelainan semacam tidak bisa membiarkan orang lain bahagia atau bagaimana? Oke, begini. Barbie ini adalah ketua OSIS sekolahku yang sama sekali menyebalkan, palsu, walaupun kenyataannya (yang mana menyakitkan) juga seorang cewek idola para cowok sekolahku. Dia bertambah menyebalkan saat berani-beraninya mempermalukan aku di depan seluruh sekolah dengan mengatakan aku adalah si Miss-J! Yang alias Cewek Jerawat! Di depan Dimas, cowok yang selama ini aku impikan! Bisa separah apa lagi kehidupan SMAku, coba katakan!!
 
Sudah cukup selama hidupku aku selalu menyesali menjadi diriku, lalu kenapa cewek brengsek itu harus repot-repot membuatnya jadi lebih buruk?? Aku harus membalasnya,  kau tahu, dengan cara apapun juga. Walaupun aku berjerawat dan apapun itu, aku kan tetap cewek kuat!
 
Sementara aku tengah berjuang melawan Barbie dan semua klonnya, aku harus menentukan hidupku. Aku harus berubah agar Dimas menyukaiku. Aku melakukan hal yang tak pernah kulakukan sebelumnya, dan akhirnya aku malah bertengkar dengan ketiga teman baikku, di saat kami sedang bersama-sama melawan aksi Barbie!
 
Dan tiba-tiba saja, muncul si cowok datar ini, yang mengatakan dengan entengnya kalau aku terlalu dangkal. SMA-ku semakin dipenuhi orang-orang aneh!! Bagaimana aku harus berjuang menjadi cewek yang disukai Dimas sekaligus memusnahkan si menyebalkan Barbie kalau begitu?? Oh, dan ya ampun, seakan semua masalah ini belum cukup, pesta ulang tahun sekolah dan pemilihan ketua OSIS ada di depan mataku. Dan yang sangat mengerikan, ternyata aku memiliki andil yang sangat besar di dalamnya…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer