Breaking News
Loading...
Senin, 09 Februari 2015

Sinopsis I for you

03.48
Nah... Sinopsis I for you yang saya   bawa sekarang!! novel romantis dan sedikit menyesakkan dada. Dua kubu si miskin dan si kaya yang di pertemukan oleh takdir dan membuat mereka saling jatuhh cinta serta saling membutuhkan.

Judul buku     : I For You
Pengarang      : Orizuka
Penerbit         : GagasMedia
Tebal             : 380 halaman
Tahun terbit   : 2012  
Harga              : Rp 47.000
Genre              : Teen Romance
Ukuran           : 13 x 19 cm


SINOPSIS

obat pelangsing herbal
Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.
Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.
Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.
Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu….


Princessa selama hidupnya hanya mengenal Benji dan ayahnya. Hidup layak nya seorang puteri di kawal oleh Benji kemana-mana. Ada Princessa pasti ada Benji. Tetapi takdir merubah keadaan itu lewat seorang guru, pak Herman, hingga Cessa mengenal Surya anak miskin yang tak di sukainya.

Surya.. Menghilangkan rasa benci Cessa kepada orang miskin.

Surya.. Mengenalkan Cessa pada cinta.

Surya.. Mengenalkan Cessa sebuah perjuangan.

Surya.. Mengenalkan Cessa kemandirian, dari Surya Cessa mengenal dan ingin menjadi mandiri terlepas dari ayahnya dan melepaskan Benji menuju kebahagiaanya.

Romantis dan penuh perjuangan. Cinta yang mempertemukan mereka kembali. Serta cinta yang menjaga Cessa.

[sumber]


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer