Breaking News
Loading...
Jumat, 13 Februari 2015

Sinopsis Jatuh cinta

06.27
Yeayyy... untuk kali ini Nurdiana bawa sinopsis jatuh cinta karya nya Jevo jett.

Tapi... Sebelum nya seperti biasa Nurdiana mau promosi dulu. Bagi kamu-kamu yang punya masalah perut gemuk Nurdiana punya solusinya. 
Tahu tidak? obat pelangsing perut yang aman tanpa efek samping Slimming capsule solusinya. Mengenai informasi lebih lengkapnya anda bisa berkunjung ke web ini: 
Disana Nurdiana Jual obat pelamgsing perut yang baik di konsumsi pria dan wanita, dan tentunya merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Yaps langsung saja ke topic di sini Nurdiana mau share tentang sinopsis Jatuh cinta karya nya Jevo jett yang menurut Nurdiana novel ini keren dan menghibur juga. Yukk langsung aja..


obat pelangsing perut

SINOPSIS

"Ini benar-benar terjadi. Sesuatu yang kusangka telah lama tenggelam seperti kembali muncul ke permukaan.

Aroma parfumnya menggoda indera penciumanku.
Suaranya yang lembut dan merayu menyengat akal sehat. Saat jemari kami bersentuhan, bunga api memercik hebat. Kakiku terasa ringan, seperti ingin menari. Dan saat menyadari senyum dan rona malu-malunya, sesaat itu juga aku seperti baru saja diterbangkan ke surga.

Tak salah lagi, ini benar. Tak mungkin aku menyalahartikan degup yang kualami. Aku telah jatuh cinta padanya..., sosok paling indah yang pernah tertangkap mata.


Yaaaa.. ini novel awesome bangett  menurut aku. Menceritakan tentang bagaimana kehidupan remaja pada zaman sekarang. Banyak pelajaran yang juga bisa di ambil dari novel ini, tokoh utamanya bisa menyihir pembaca untuk menyukai sang tokoh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer