Breaking News
Loading...
Jumat, 06 Februari 2015

Sinopsis Summer breeze

06.32
Yeayyyyy sinopsis Summer breeze novel karya ka orizuka yang sangat-sangat menyayat hati ketika membacanya!

SUMMER BREEZE
obat kista ampuh
Sinopsis
 Reina, cewek cantik bak bidadari. Kedatangannya dari Amerika sungguh mengejutkan si kembar Ares dan Orion. Reina lah yang 10 tahun ini menjadi fantasi terindah si kembar.

Ares. Preman kampus. Banyak musuhnya bo! Skeptis dan emosional. Seumur hidup dicap bodoh oleh semua orang. Hubungan dengan ayahnya kian hari kian buruk. Bagi keluarganya, masa depan Ares gelap, segelap malam yang paling buta.

Orion. Bintang basket, penerima beasiswa, sekaligus cowok populer di kampus. Sifatnya berkebalikan 180° dari saudara kembarnya. Bagi keluarganya, masa depan Orion cerah, secerah matahari.

Reina sayang pada Ares dan Orion. Tapi cinta Reina hanya tersemat pada satu orang. Yup! Reina telah memilih, bahkan sudah sejak sepuluh tahun lalu... ketika mereka sama-sama membuat surat permohonan. Nggak nyangka... pilihan Reina malah membuatnya menangis.


Ares tak pernah bertemu dengan kebahagian selama hidupnya. Ia tak tak percaya lagi pada semua orang. Kekecewaan yang membuatnya seperti itu terlalu banyak orang yang membuat nya kecewa. Termasuk Reina! gadis berkepang dua -dulu 10 tahun yang lalu- yang hadir kembali ke Indonesia.


Tak ada kesempatan kedua itulah persepsi Ares berlaku untuk semuanya, termasuk Reina. Tetapi karena ke gigihan Reina mendapatkan kata maaf bagi Ares hatinya luluh. 

Dari Reina Ares mendapatkan kebahagiaan cinta.

Karena Reina dia berbaikkan dengan Orion hal yang selama ini tak mungkin terjadi.

Karena Reina Ares sadar bahwa selama ini dia lah yang salah bukan ayahnya.

Karena Reina Ares kembali bermimipi.

Dengan Reina Ares berbagi penyakitnya.

Takdir  satu kata yang Ares ragukan tetapi Reina datang menyelamatkannya, menuntun nya dari sebuah kegelapan membawakan setitik cahaya terang sebelum akhirnya takdir memanggilnya. Tetapi tak ada yang di sesali ia sudah berdamai dengan semuanya. Hanya saja ia meninggalkan cintanya. Reina!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer