Breaking News
Loading...
Sabtu, 18 April 2015

Novel 4 season Ilana Tan

01.26
Hallo guys!! setelah sekian lama hibernasi tidak posting apa-apa tentang sinopsis novel kali ini Nurdiana mau posting tentang Novel 4 season karya nya ka Ilana tan. Pada tahu kan? Pasti dong, siapa sih yang gak kenal sama 4 novel ini? siapa sih yang belum baca 4 novel romantis ini? novel yang bikin pembacanya serasa jalan-jalan di tempat settingnya. Summer in Seoul berasa jalan-jalan di nagri Gingseng Korea, Atumn in Paris apalagi berasa kita lagi ada di kota yang terkenal dengan romantis nya itu Paris, Winter in Tokyo gak ada bedanya berasa kita ada di negara Jepang, terakhir Spring in London rasanya tuh Kita berada di negara Inggris. Gak pernah nyesel baca cerita ini sampai sekarang aja suka re-read kembali apalagi yang Autumn in Paris duhh tuh novel bikin banjir air mata. Oke deh dari pada ngoceh sana sini kayak beo yang gak di kasih makan sama majikkannya yukkk capcuss simak kesan-kesan Nurdiana setelah baca 4 novel ini.

Tapi sebelumnya bagi kamu-kamu, atau sanak saudara kamu, atau mungkin tetangga nih yah yang pengen langsing bisa lohh, Nurdiana punya solusi paling jitu, manjur dan aman. Mau tahu? silahkan kunjungi web Nurdiana yang ini: obat pelangsing perut


Novel 4 season karya ka Ilana Tan

 

1. Summer in seoul

Sinopsis

Jung Tae-Woo—penyanyi muda terkenal Seoul yang muncul kembali setelah empat tahun menghindari dunia showbiz.

"Aku hanya ingin memintamu berfoto denganku sebagai pacarku," kata Jung Tae-Woo pada gadis di hadapannya.

Sandy alias Han Soon-Hee—gadis blasteran Indonesia-Korea yang sudah mengenali Jung Tae-Woo sejak awal, namun sedikit pun tidak terkesan.

Sandy mengangkat wajahnya dan menatap laki-laki itu, lalu berkata, "Baiklah, asalkan wajahku tidak terlihat."

Awalnya Jung Tae-Woo tidak curiga kenapa Sandy langsung menerima tawarannya. Sementara Sandy hanya bisa berharap ia tidak akan menyesali keputusannya terlibat dengan Jung Tae-Woo. Hari-hari musim panas sebagai "kekasih" Jung Tae-Woo dimulai. Perubahan rasa itu pun ada. Namun keduanya tidak menyadari kebenaran kisah empat tahun lalu sedang mengejar mereka.
Aaaaaaaa... Novel karya ka Ilana tan pertama yang Nurdiana baca, ini keren pake banget loh berasa kita tuh di bawa ke negri Gingseng, negaranya Kim Hyun joong artis korea favorite Nurdiana. Novel nya tuh romantis gaya bahanya menarik juga bikin pembaca seperti Nurdiana ini senyam-senyum bacanya.
Sandy yang awalnya hanya ingin mengenal seperti apa itu Jung Tae Woo, mengapa artis yang satu itu begitu di idolakan oleh kakaknya. dengan menerima tawaran konyol dari Jung Tae Woo untuk berpura-pura jadi pacarnya dengan berfoto bersama tetapi tidak terlihat. Tetapi akhirnya ia malah mencintai artis korea itu. Dirinya terjabak. Terjebak dalam sebuah cinta yang tak di sadarinya sendiri. Menurut Nurdiana, tokoh Sandy dalam cerita ini sangat.... Beruntung. Gimana gak beruntung coba? di cintai artis Korea yang tampannya tidak bisa di ragukan lagi...


2. Atumn in Paris

Sinopsis

Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.

Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya juga mengubah dunianya.

Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa arti tak berdaya Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup.

Seandainya masih ada harapan—sekecil apa pun—untuk mengubah kenyataan, ia bersedia menggantungkan seluruh hidupnya pada harapan itu.

Tara gadis periang, yang hidup nya baik-baik saja, menyukai sahabat nya Sebastien dalam diam. Hingga akhirmya harus bertemu dengan Pria Jepang bernama Tatsuya Fujisawa, pria yang sama sekali tak menyukai Paris apalagi musim gugur. Rasa penasaran yang mendorong nya untuk menyukai Tatsuya. Hingga ia benar-benar menyadari bahwa ia telah jatuh cinta pada pria Jepang itu. Tetapi... Kenyataan berteriak tak mengijinkan mereka bersatu. Masa lalu ayah nya membuat mereka harus berpisah dan harus mengorbankan perasaan masing-masing. Kenyataan menyadarkan mereka jika seharusnya mereka tak memiliki perasaan cinta. Ikatan darah memaksa keduanya harus melepaskan satu sama lain meskipun berat. Hingga salah satu dari mereka meninggalkan dunia ini.

Hiks... Hiks... Sedihnya baca novel ini, air mata tuh gak berhenti ngalir apalagi baca endingnya. Nyesekk.. Kasihan nih sama mereka berdua, bener-bener gak nyangka sama jalan cerita ini, mengharukan. Kalau seandainya Nurdiana ini seandainya loh berada di posisi Tara Duppont Nurdiana pasti gak kuat. Gak rela..Tapi amit-amit banget and gak mungkin juga haha..


Winter in Tokyo

Sinopsis

Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan. Perlahan-lahan---mungkin sejak malam Natal itu---aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda. Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia.
Keiko tentang Kazuto

   Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menari dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada. Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.
Kazuto tentang Keiko

   Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk. Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya.

Novel yang satu ini juga gak kalah seru, gak kalah romantis gak kalah oke nya. Ishida Keiko seorang gadis yang berharap bisa bertemu kembali dengan pria superhero nya seseorang yang pernah membantu menemukan kalung nya yang hilang di antara tumpukkan salju pada saat usianya masih 13 tahun. Tetapi kedatangan tetangga barunya merubah segalanya, merubah perasaan untuk Kitano Akira -pria cinta pertamanya-. Kezuto pergi ke Jepang untuk melupakan seseorang Yuri, menenangkan pikiran. Sampai akhirnya tetangga sebelah yang ketahuan seperti mengintip di pintu apartemennya mengalihkan dunia nya. Yuri tak algi satu-satunya wanita yang hidup di hatinya tetapi gadis itu. Gadis ceria bernama Ishida Keiko.

Jalan cerita nya Nurdiana suka banget.. feelnya duhh dapet banget Keiko dan kezuto.. Cinta yang tumbuh di hati tetap akan tumbuh di sana sekalipun memori di otak kita hilang.Seperti Kezuto yang tak pernah lupa pada Cintanya. Sesuatu yang aneh ketika melihat seorang Gadis bernama Keiko sekalipun memorinya hilang..


Spring in London

Sinopsis


Gadis itu tidak menyukainya. Kenapa?

Astaga, ia—Danny Jo—adalah orang yang baik. Sungguh! Ia selalu bersikap ramah, sopan dan menyenangkan. Lalu kenapa Naomi Ishida menjauhinya seperti wabah penyakit? Bagaimana mereka bisa bekerja sama dalam pembuatan video musik ini kalau gadis itu mengacuhkannya setiap saat? Kesalahan apa yang sudah dia lakukan?

Bagaimanapun juga Danny bukan orang yang gampang menyerah. Ia akan mencoba mendekati Naomi untuk mencari tahu alasan gadis itu memusuhinya.

Tetapi ada dua hal yang tidak diperhitungkan Danny. Yang pertama adalah kemungkinan ia akan jatuh cinta pada Naomi Ishida yang dingin, misterius, dan penuh rahasia itu. Dan yang kedua adalah kemungkinan ia akan menguak rahasia gelap yang bisa menghancurkan mereka berdua dan orang-orang yang mereka sayangi.
Ini nih novel yang paling Nurdiana suka endingnya, greget banget udah gitu sweet lagi.. Kisah Danny Jo bersama Naomi ishida gadis Jepang yang seperti orang ketakutan jika melihatnya. Awalnya aneh tetapi.. saat tahu kenyataan itu kenyataan ada masa lalu yang berhubungan dengannya. Danny Tahu mengerti mengapa Naomi seperti itu kepadanya.


Yuhuuu... seperti itu lah cuap-cuap Nurdiana tentang novel 4 season karya nya ka Ilana Tan ini. Yang udah baca pastinya bakalan punya opini kayak Nurdiana. Iya kan? iya dong pastinya.

Sepertinya tangan Nurdiana keriting nih hihi dari tadi ngetik ini itu capek... Tapi seneng juga sih posting kayak gini. So bagi kamu-kamu yang belum pernah baca dan penasaran sama novel ini.. Ayoooo beli novel nya!!!


Thanks for visiting...



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer