Breaking News
Loading...
Senin, 16 November 2015

Sinopsis Novel 17 Years Love Of Song

18.06
Sinopsis novel 17 years of love song novel nya kak Orizuka, lagi-lagi penulis kece yang satu ini, aku favorite banget sih sama ka orizuka, belum sempat baca semua novelnya emang baru beberapa belum kebeli*sedih* tapi nggak papa, suatu saat pasti aku usahain..

Oke, seperti biasa karena aku gak jago bikin riview aku cuma bawa sinopsisnya doang, jangan lupa mampir ke sini Nurdiana.web.id

Sinopsis Novel 17 Years Love Of Song



Penerbit                     : Puspa Swara
Tahun terbit               : 2008
Genre                         : Romance
ISBN                         : 978-979-1481-82-3
Jumlah halaman        : 206 halaman

Nana, saat itu aku berjanji pada diriku sendiri untuk selalu berada di sampingmu. Menemani sepimu. Menghapus air matamu. Menjadi kekuatanmu. Aku ingin menjagamu. Aku ingin kau hanya menyusahkanku dan bergantung padaku.

Begitulah Leo, penyuka baseball yang pendiam, berkata dalam hatinya. Nana, gadis berkursi roda yang ia temui di sebuah padang ilalang indah di belakang sekolahnya, telah membuat dirinya berubah. Dari anak kota yang meremehkan kondisi kampung yang ia tinggali, Leo justru menemukan segalanya di sana. Persahabatan, tanggung jawab, sampai cinta. Namun, saat-saat indah itu hanya sekejap. Musibah yang datang bertubi-tubi memisahkan Leo dengan penyemangat hidupnya, Nana. Lima tahun Leo sibuk menyelusuri jejak gadis itu tanpa lelah. Saat bertemu kembali, Leo sadar bahwa semuanya telah berubah. Apalagi, Leo kini sudah punya idaman lain bernama Raras. Berhasilkah Leo dan Nana merajut kembali kenangan-kenangan yang indah seperti dulu? Atau seseorang harus ada yang kalah?

Ka Orizuka lagi-lagi membuat aku jatuh hati dengan kisah novel nya, sumpah banget aku tersentuh dengan novel ini. Suka sama karakter Leo yang baik hati banget, nerima Nana apa adanya, ada gak ya sosok Leo di dunia ini? Kalau ada pengen dong satu wkwk.

Konfliknya ringan karakter Raras sebagai pacar Leo di sini nggak terlalu menyeramkan jadi nggak tegang-tegang amat, waktu baca ini air mata gue gak berhenti ngalir, lebih sedih daripada the truth about forever menurut gue pribadi sedih ke kisah nana nya, terus terharu sama sikap Leo dan endingnya yang nyesek banget.

Hah! bingung mau bahas apaan lagi,

Oke deh sekian,

Thank you!


sumber



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer