Breaking News
Loading...
Minggu, 15 November 2015

Sinopsis Novel Fate

19.12
Sinopsis novel Fate karya ka Orizuka, lagi-lagi aku cuma bawa sinopsisnya doang, novel ini aku penasaran gara-gara ada kata "Nasib" nya seketika aku berpikir eng gimana ya? Pasti menarik deh. Dan benar! Ending nya gak ketebak banget jalan ceritanya juga, duh nggak nyesel pokoknya beli nih novel.

Sebelum aku tulis sinopsis nya mampir dulu yuk ke sini : Nurdiana.web.id

Sinopsis Novel Fate




Judul         : Fate
Penulis      : Orizuka
Penerbit    : Authorized Books 
Tahun       : 2010 
Hal           : 293 
No. ISBN : 978-602-96894-0-2 


Jang Min Ho dan Jang Min Hwan.

Dua putra keluarga Jang yang terpisah selama bertahun-tahun, sekarang harus bertemu kembali untuk mendengar wasiat ayah mereka yang telah meninggal dunia.

Jang Min Ho, sebagai anak dari istri sah, hidup serba berkecukupan di Indonesia. Sementara itu, Jang Min Hwan, terlahir sebagai anak dari seorang pelacur, hidup susah di Korea.

Demi mendapatkan segala kekayaan keluarga Jang di Indonesia, dua putra Keluarga Jang harus memenuhi segala permintaan ayah mereka di dalam surat wasiat, termasuk tinggal bersama di rumah Keluarga Jang. Rasa dendam, sakit hati, dan masa lalu yang pedih membuat kedua kakak-beradik ini lebih mirip orang asing.

Kehadiran Dena, anak gadis kepala pelayan yang juga adalah teman masa kecil mereka, berhasil membuat mereka kembali bersatu. Tapi disaat mereka akhirnya merasa sudah mampu melewati masa itu, ternyata nasib berkata lain.

“Nasib.

Ketetapan Tuhan.

Sesuatu yang tidak bisa diubah dengan tangan manusia.”

Bagaimana Jang Min Ho dan Jang Min Hwan menghadapi nasib mereka? Sanggupkah mereka mengubahnya?

Aku sedikit menyesal nggak baca novel ini dari dulu, dulu aku kurang tertarik tapi begitu aku baca- karya kak Orizuka yang 17 years lov of song jadi penasaran sama novel ini.. Ya ampun ending nya nggak ketebak.

Jujur aku agak kesusahan baca yang ada bahasa korea nya*nggak bisa wkwk* sedih sama kisah jang min hwan di sini, tapi aku lebih fall in love sama oppa minho gak tahu deh kenapa mungkin karena baik hati..

Ah, bingung mau bahas apalagi, kalau review aku belum terlalu jago, jadi cuma segini aja deh cukup.

Thank you...


Sinopsis Novel Fate

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer