Breaking News
Loading...
Selasa, 17 November 2015

Sinopsis Novel In A Blue Moon

20.19
Untuk kali ini aku bawa sinopsis novel in a blue moon novel best seller nya ka Ilana Tan, ka Ilana Tan salah satu novelis favoritku gara-gara novel 4 musim nya. Ini novel aku jauh-jauh beli nyampe 2 kali naik angkot*pengorbanan banget* soalnya kalau beli online harus ada ongkirnya, kalau di pikir-pikir sama juga ya aku ke gramed juga gak terbang tapi naik dua kali angkot*curhat*

Ya udah deh, ini dia aku seperti biasa cuma bawa sinopsisnya doang, sebelumnya kunjungi dulu blog ku yuk: nurdiana.web,id

Sinopsis Novel In A Blue Moon



Judul                     In A Blue Moon (RS)
No. ISBN             9786020314624
Penulis                     Ilana Tan
Penerbit                     Gramedia Pustaka Utama
Tanggal terbit April   2015
Jumlah Halaman    320

“Apakah kau masih membenciku?”
“Aku heran kau merasa perlu bertanya.”

Lucas Ford pertama kali bertemu dengan Sophie Wilson di bulan Desember pada tahun terakhir SMA-nya. Gadis itu membencinya. Lucas kembali bertemu dengan Sophie di bulan Desember sepuluh tahun kemudian di kota New York. Gadis itu masih membencinya. Masalah utamanya bukan itu—oh, bukan!—melainkan kenyataan bahwa gadis yang membencinya itu kini ditetapkan sebagai tunangan Lucas oleh kakeknya yang suka ikut campur.

Lucas mendekati Sophie bukan karena perintah kakeknya. Ia mendekati Sophie karena ingin mengubah pendapat Sophie tentang dirinya. Juga karena ia ingin Sophie menyukainya sebesar ia menyukai gadis itu. Dan, kadang-kadang—ini sangat jarang terjadi, tentu saja—kakeknya bisa mengambil keputusan yang sangat tepat.

Ceritanya ringan, konfliknya ringan tapi so sweet nya dapet banget, gak nyesel aku beli novel yang satu ini. kalau aku teliti karya ka Ilana Tan emang konfliknya gak terlalu tegang, gak ribet juga, jadi nyantai buat di baca, favorite aku banget.

Temanya benci jadi cinta, nah ini salah satu tema yang aku banget, dari dulu entah kenapa aku suka sama tema yang kayak gini, biasanya feel nya suka dapet ketika sang tokoh sudah mudai berbaikkan dan jatuh cinta.

Bingung lagi mau cuap-cuap apa? Udah bagus sih..

Kayaknya sekian aja..

Thank you..



sumber
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer